Translate

Sabtu, Februari 22, 2014

PSM TV - Televisi Klub Sepakbola Pertama Di Indonesia

PSM Makassar mencatatkan sejarah baru di dunia persepakbolaan tanah air. Bekerjasama dengan Kompas TV, tim berjuluk Juku Eja ini membuat gebrakan baru dengan meluncurkan program PSM TV. 
 
Kesepakatan kerjasama antara kedua belah pihak digelar Jumat (21/2), di kantor Kompas TV, Jakarta. Kompas TV diwakili oleh Bimo Setiawan sebagai Director of KG TV, dan pihak PSM oleh Rully Habibie selaku Direktur Utama atau CEO.
"Hari ini, kami telah sepakat untuk meluncurkan PSM TV sebagai bagian dari channel bola Indonesia. PSM TV menjadi TV klub pertama di Kompas TV dan K-Vision," ujar Bimo seraya menambahkan PSM TV dipersiapkan akan mulai tayang Maret 2014.
CEO PSM, Rully Habibie menyambut baik kerjasama ini. "Terima kasih atas kerja sama ini. PSM TV adalah salah satu cara kami untuk mewujudkan sepak bola mandiri. Semoga dengan kehadiran PSM TV ini, penggemar PSM di berbagai daerah bisa mengobati kerinduan mereka terhadap tim kesayangannya," jelas Rully.
Rully juga berharap agar kehadiran PSM TV dapat membantu memperkenalkan sepakbola di Makassar dan sekitarnya sebagai salah satu gudang pencipta pemain sepakbola berkualitas.
"Untuk awal PSM TV akan tayang seminggu sekali dengan durasi 2,5 jam. Selain menayangkan pertandingan PSM Makassar, PSM TV juga memiliki program tayangan latihan tim, kegiatan sehari-hari para pemain, nostalgia pertandingan pilihan, hingga aktivitas para suporter pendukung PSM,"pungkas Rully.

@ligaindonesia.co.id