Translate

Sabtu, Maret 11, 2017

BUMN Berbagi, Masih adakah di Tahun Ini ?

Hampir setahun sudah program BUMN Berbagi - Pasar Murah BUMN, BUMN Hadir Untuk Negeri di Wilayah Flores yang pada penyelenggaraan Tahun 2016 diselenggarakan oleh BNI Cabang Ende dan berlokasi di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo. BUMN Berbagi waktu itu mengadakan Pasar Murah, yaitu dengan menjual Sembako dengan harga yang murah dan hasil penjualannya disalurkan kepada tempat-tempat ibadah di Kota Mbay.

Bagaimana dengan Tahun ini?
Masih adakah?

Ini dia sisa sisa cerita BUMN Berbagi di Kota Mbay


Pasar Murah BUMN Tahun 2016 Diselenggarakan oleh BNI Cabang Ende dan Berlokasi di Kota Mbay. Acara diadakan di Halaman Masjid Baiturahman Alorongga dan dimulai dengan Hiburan dari adik adik TPA Baiturahman Alorongga. 



Sembako Murah yang siap di pasarkan, Sembako di Suplay pengusaha lokal Kota Mbay dan siap dibagikan Tim Marketing BNI Cabang Ende dan BNI Kantor Kas Mbay selaku tuan tanah.


Antusiasme masyarakat Kota Mbay dalam mengikuti kegiatan Pasar Murah BUMN ini, menariknya di Dominasi ole Ibu Ibu BerHijab.


Peserta pengisi acara dan penerima bantuan siap tampil.


Sambutan Pgs. Pemimpin PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Ende Bpk. Agung Setyanto, BNI Cabang Ende mewakili BUMN lainnya untuk menyelenggarakan Pasar Murah BUMN di Kota Mbay.


Sambutan Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo.


Sambutan Bpk. Bupati Kabupaten Nagekeo


Dan diakhiri Foto Bersama Para Pejabat dan Muspida serta Tokoh Lintas Agama di Kota Mbay.

Menanti Program Serupa di Tahun Ini.

Lokasi : Halaman Masjid Baiturahman Alorongga, Kota Mbay
Foto dan Dokumentasi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Ende