Translate

Rabu, Maret 03, 2010

Film Khan Terlaris di Amerika


Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan punya rekor baru dalam karir aktingnya. 'My Name is Khan' berhasil menjadi film terlaris yang dibintanginya di Amerika Serikat.

Seperti dilansir Indiatimes, Selasa (2/3/2010), diputar tiga minggu di bioskop di Amerika dan Kanada, 'My Name is Khan' berhasil menembus angka US$ 3,6 juta. Angka itu memecahkan rekor 'Om Shanti Om', film Khan sebelumnya, yang mengumpulkan US$ 3,5 juta.

Selain itu, 'My Name is Khan' juga menjadi film Bollywood yang paling sukses dalam sejarah box office Inggris. Dirilis pada 12 Februari kemarin, film tersebut menjadi film Bollywood dengan pendapatan kotor terbesar di minggu pertamanya dengan angka US$ 1,4 juta.

'My Name is Khan' merupakan film garapan sutradara, 'Kuch Kuch Hota Hai', Karan Johar. Selain Shah Rukh Khan, film tersebut juga dibintangi Kajol dan Sonya Jehan.

Film tersebut menarik perhatian karena tidak mengumbar kisah cinta seperti film Bollywood lainnya. Film tersebut menampilkan kisah Rizwan Khan, pria muslim yang harus bertahan hidup di Amerika Serikat setelah kejadian 9/11.

detikhot.com