Translate

Minggu, Januari 31, 2016

Pemain Indonesia Menuju Liga Amadora Timor Leste

Kondisi sepak bola nasional saat ini yang masih berkutat dengan sikap otoriter pemerintah yang membekukan PSSI memaksa para pemain untuk memutar otak demi kelangsungan hidup keluarga mereka.
Mulai dari usaha sampingan sampai dengan mencoba peruntungan ke negeri tetangga. tercatat saat ini sudah cukup banyak pemain indonesia yang merumput di luar negeri. Bahkan yang sedang hangat adalah kompetisi di negara bekas propinsi Indonesia sendiri "Timor Leste"
Liga Amadora Timor Leste saat ini sudah memiliki tiga pemain asal indonesia yang memperkuat Karketu Dili FC, mereka adalah Titus Bonai, Patrick Wanggai, dan Abdul Rahman.
Trio Indonesia di Karketu Dili FC
Ketiganya telah sukses mencetak gol buat tim baru mereka dan berhasil mengantarkan Karketu Dili FC lolos ke babak utama Liga Amadora 2016.
Starting XI Karketu Dili FC
Yang terbaru adalah Okto Maniani yang telah resmi dikontrak Carsae FC dan beredar kabar pula Ramdani Lestaluhu akan menyusul Okto ke Carsae FC
Okto Maniani
Bahkan salah satu klub besar Timor Leste yaitu FC Porto Taibesse mengincar dua striker haus gol asal Indonesia Boas Salossa dan Ferdinand Sinaga.

Tampaknya negara tetangga serius untuk membenahi sepak bola mereka, bagaimana dengan Indoesia ?