Translate

Jumat, Januari 01, 2016

Tahun Baru, Bagaimana Nasib Sepak Bola Indonesia ?

Tanggal 1 Januari 2016 telah kita masuki, sebagai penggemar sepak bola, khususnya sepak bola indonesia, masih ada pertanyaan besar untuk tahun ini... Bagaimana Nasib Sepak Bola Indonesia di Tahun 2016 ini ?
 Sampai dengan Tahun Baru ini belum ada tanda-tanda Pemerintah lewat KEMENPORA pimpinan Imam Nahrawi legowo atas kekalah dua kali berturut-turut dalam sidang di sidang gugatan PSSI atas pembekuan yang diberikan oleh KEMENPORA.

Tim Transisi yang dibentuk untuk menggantikan peran PSSI pun tidak jelas hasil yang diberikan. Sempat menggulirkan Turnamen yang disebut-sebut akan menjadi pembuka dari Liga yang akan diselenggarakan Tim Transisi ternyata penyelenggaraannya jauh dari Sukses.

Perbaikan tata kelola sepak bola yang dijanjikan oleh Sdr, Imam Nahrawi hanya omong kosong belaka. Sampai desas desus perombakan kabinet JKW-JK ternyata Sdr. Imam sang pembeku belum juga dicopot, banyak pecinta sepak bola Indonesia yang sudah muak dengan Sang Menteri...

Dunia politik memang sebaiknya dijauhkan dari yang namanya Olah Raga, Prestasi dari Sdr. Imam sebagai menpora sangat buruk, selain tidak berprestasi di ajang SEA GAMES Singapura, Sdr. Imam juga menjadi penyumbang pengangguran terbanyak di Indonesia, karena ribuan pemain sepak bola menjadi pengangguran.

Turnamen yang diselenggarakan saat ini bak Tarkam yang lagi naik daun dengan disiarkan Langsung TV Nasional. Bagaimana tidak, Timnas Indonesia sendiri sudah dikucilkan bahkan PERSIPURA yang menargetkan Juara Piala AFC pun terpaksa harus gigit jari karena dinyataakn kalah WO akibat masalah ini.

Apakah Sepak Bola Indonesia akan terus begini sampai Rezim Ini Selesai ? Kalo Iya Mari Kita doakan agar Rezim Ini Cepat Selesai, bahkan sebelum waktunya selesai pun, Kan Wasit Berhak Meniup Peluit panjang ketika permainan sudah tidak bisa dilanjutkan lagi.

Buat pemain Indonesia yang masih berprestasi di Negeri Orang seharusnya menjadi tamparan keras buat Sang Menteri, untuk tidak perlu ikut campur terlalu jauh, dan biarkan PSSI berdiri seperti Seharusnya.

Maju Terus Sepak Bola Indonesia !!!