Translate

Senin, Februari 15, 2016

Hari Senin Sudah Pasti Full

Sudah jam segini mata tidak bisa tutup juga, buka blog saja dari pada lihatin beranda facebook yang non stop updatenya. Dari judulnya sudah pasti paham semua ya, apalagi ditambah abis ninggalin kerjaan tiga hari karena ada pelatihan di Jakarta, ya sudah menumpuk dah. Pelatihan kali kedua di jakarta, kali ini untuk administrasi umum, sebelumnya untuk bagian kredit, nah kali ini tidak menginap di wisma BNI lagi karena penuh anak-anak ODP jadi kita kebagian di Hotel, Hotel Ibis Harmoni Jakarta. Ada yang unik dengan Hotel ini.


Ibis Harmoni
Ibis Hotel Jakarta Harmoni Jl. Hayam Wuruk Jakarta Pusat, uniknya hotel ini tidak punya Lantai 4 dan 13, Tp ada 15 Lantai, sesungguhnya hanya 13 lantai tapi karena 4 dan 13 tidak ada jadilah 15 Lantai.
Kamar 1107

Resepsionisnya 24 jam, tarif per malam 500an ribu, kamar dan pelayanannya bagus, cuma di malam pertama sepulang dari pelatihan ada insiden sedikit karena kita tiba di hotel sekitar jam 7 dan konndisi kamar berantakan belum diberesin cuma pakaian saja yang di loundty, temah sekamar yang dari medan langsung emosi dan mengadu ke resepsionis namun penanganannya terlalu lama dengan alasan kamar penuh jadi kewalahan.

Setelah dikejar terus akhirnya datang juga dan diberesin kamar kami, kamar 1107. 

Pelatihan Administasi Umum selesai dan akhirnya pulang kembali ke Kota Ende di hari minggu perjalanan yang melelahkan Jakarta-Denpasar-Labuan Bajo-Ende dengan Lion dan Wings dari pagi jam 7 jakarta dan tiba di ende jam 3 sore.
Divisi ONL BNI

Malamnya ikut pesta nikah dan terbangun di senin pagi yang penuh misteri, hahahhaha... Tidak terasa sudah mau jam 12, Abis dari Barata dengan Map Plastik menyani Dangdut sampe kosan Anjing tidak berhenti berhenti menggonggong di luar kamar buat tidak bisa tidur saja.

Capek ketik e... cukup su... yang baca kurang kerjaan. hahahaha