Translate

Minggu, Mei 28, 2017

Masih Belum Berubah

Sabtu kemarin kembali ke Taman Renungan Bung Karno di Jalan Soekarno Kota Ende, Menyambut Ramadhan anak anak dari MAN Ende menggelar acara Nada dan Dakwah di Lokasi Taman Renungan Bung Karno.

Bukan ini yang menjadi tujuan kami hari ini, bersama rekan kerja yang baru pertama kali ke Kota Ende, Taman Renungan Bung Karno menjadi salah satu piliha lokasi yang akan kami kunjungi, selain Rumah Pengasingan, maupun destinasi utama Danau Kelimutu.

Menjejakan kaki di Taman Renungan Bung Karno menjadi di siang hari tidak menjadi masalah, taman yang asri dan hijau menjadi pemandangan yang menarik, setelah berkeliling sampailah di spot utama di Patung Bung Karno, namun sayang sekali mental yang belum di revormasi dari oknum masyarakat kota Ende malah membuat malu. betapa tidak ada tulisan "KONDOM" dengan warna hijau stabilo terpampang dengan sangat jelas.

Selain tulisan ini, ada beberapa lantai kayu yang sudah rusak namun terkesan dibiarkan, semoga ada perbaikan karena membuat ada tidak sesulit mempertahankan.

Ini dia yang sempat terekam kamera Asus Zenfone saya.

Sangat tidak patut di contoh, semoga segera di bersihkan instansi terkait #koleksipribadi

Lantai kayu yang perlu perbaikan #koleksipribadi

Lantai kayu yang perlu diperbaiki #koleksipribadi