Translate

Rabu, Juni 02, 2010

Gocekan PES 2011


Seri terbaru dari Pro Evolution Soccer (PES) sudah di depan mata. Setelah mendapatkan umpan balik dari para penggemarnya, Konami memberikan sejumlah perbaikan besar-besaran pada game yang nantinya bertajuk PES 2011.


PES 2011 direncanakan bakal rilis secara multiplatform untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii, PC, PlayStation 2, dan PlayStation Portable pada penghujung tahun 2010. Game sepakbola yang paling digemari itu bakal hadir membawa beberapa pembaharuan seperti gaya gocekan yang lebih beragam.

Selain itu, Konami juga menjanjikan untuk memperbaiki sistem kendali agar pemain dapat lebih leluasa mengendalikan karakternya ketika sedang bertanding. Tidak hanya itu, kabarnya PES 2011 juga memiliki arah tendangan yang lebih kuat dan presisi. Jadi diharapkan permainkan bakal lebih seru dari sebelumnya.

Pro Evolution Soccer memang menawarkan sebuah permainan sepak bola yang luar biasa. Namun sayang, edisi PES 2010 banyak mengundang kekecewaan di kalangan gamer karena dianggap mengalami kemunduran. Misalnya, pada PES 2010 gamer banyak yang mengeluhkan sistem kendali yang terbilang cukup merepotkan. Belum lagi sistem permainnya yang tidak berbeda dengan versi lawas di Playstation 2.

Seperti dikutip dari Game Informer, Rabu (2/6/2010), sepertinya Konami ingin memperbaiki kesalahannya dengan melakukan perubahan besar para PES mendatang.